Jakarta, CNN Indonesia

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengungkap sebagian isi pembicaraan dirinya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat bertemu selama 1,5 jam di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Rosan menyebut Megawati lebih banyak bercerita tentang falsafah hidup serta pengalamannya dalam berkeliling ke berbagai daerah di Indonesia.

“Beliau menyampaikan ini falsafah hidup, kemudian sharing cerita bagaimana beliau keliling Indonesia, ke Papua, Kalimantan, ke Maluku,” kata Rosan di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/4) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rosan tak menyebut adanya pembicaraan politik ketika bertemu dengan Megawati. Ia mengklaim Megawati lebih menceritakan soal pelajaran hidup.

“Lebih banyak menceritakan pelajaran hidup, falsafah hidup yang di-sharing ke saya. Itu aja sih,” ujar dia.

Sebelumnya, pertemuan Rosan dan Megawati terjadi pada Rabu (10/4) kemarin bertepatan hari raya Idulfitri 1445 hijriah.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga telah mengungkap sebagian obrolan yang dibahas Rosan Roeslani dengan Megawati.

Dia memastikan tidak ada pesan khusus dari Prabowo Subianto untuk Megawati yang dititipkan ke Rosan. Oleh sebab itu, dia juga menyebut pertemuan Rosan dengan Mega bukan urusan politik kekuasaan.

“Tidak ada [pesan khusus dari Prabowo]. Jadi ini murni silaturahim dalam rangka Idulfitri, saling maaf memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan, tapi politik itu sebagai kehidupan, itu yang dibahas,” kata Hasto di depan rumah Mega.

(mab/dna)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *